Thursday, September 14, 2017

Info Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (INDOMARET) SMA/SMK, Diploma dan Sarjana



Lowongan Kerja Terbaru
PT Indomarco Prismatama (INDOMARET)

Perusahaan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) saat ini membuka kesempatan bekerja bagi anda yang serius untuk membantu kami dalam membangun perusahaan lebih pesat lagi. Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk menempati Posisi "Klik link Resmi pada keterangan dibawah" diperusahaan kami.

Kandidat yang mendaftar harus siap mengikuti Program kerja yang telah diberikan oleh perusahaan sesuai dengan posisi dan penempatan. PT Indomarco Prismatama (Indomaret) mempersilahkan kandidat muda untuk mendaftar segera dan siap mengikuti tahap-tahap yang kami berikan untuk mencari kandidat yang terbaik. Untuk persyaratan silahkan membaca Info Lowongan Kerja PT Indomarco (INDOMARET) terbaru dibawah ini:


Posisi :

Klik link Resmi pada keterangan dibawah

Keterangan


PT Indomarco Prismatama atau yang dikenal dengan INDOMARET adalah pemilik waralaba Indomaret yang memiliki visi “menjadi jaringan ritel yang unggul” serta moto “mudah dan hemat”.
Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor di bidang minimarket di Indonesia. Berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko dan pergeseran perilaku belanja masyarakat ke gerai modern, dengan demikian terbit keinginan luhur untuk mengabdi lebih jauh bagi nusa dan bangsa. Niat ini diwujudkan dengan mendirikan Indomaret, de­ngan badan hukum. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret. Konsep bisnis waralaba ini juga diakui oleh pemerintah melalui penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul 2003”.

Indomaret dalam masalah penghargaan semacam ini yang merupakan pertama kalinya diberikan kepada perusahaan minimarket di Indonesia dan sampai saat ini hanya Indomaret yang menerimanya. Berawal dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari karyawan, dengan demikian pada tahun 1988 didirikanlah sebuah gerai yang diberi nama Indomaret. Sejalan pengembangan operasional toko, perusahaan berminat untuk lebih mendalami dan memahami berbagai kebutuhan dan perilaku konsumen dalam berbelanja.

Kami menyediakan info Lowongan Kerja PT Indomarco (INDOMARET) Terbaru Tanpa Sekolah Tanpa Lulusan SMP, SMA/SMK Sederajat, D1, D2, D3, D4/S1 dan S2 serta tanpa pengalaman/keahlian bagi semua jurusan yang ada di Indonesia.

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Fotokopi Ijazah terakhir dan transkip nilai
  3. Fotokopi Surat Keterangan Sehat terbaru
  4. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6
  5. Fotokopi KTP/SIM
  6. Fotokopi SKCK terbaru
  7. Cantumkan kode jabatan yang diinginkan di sudut kanan atas amplop lamaran

Jika anda tertarik dengan Info Lowongan Kerja PT Indomarco (INDOMARET) Terbaru ini dengan syarat yang telah kami tetapkan diatas. Silahkan Kirim lamaran Anda ke PT Indomarco Prismatama (Indomaret) DISINI:

PENDAFTARAN


Selamat Mencoba, Semoga Sukses!