Sunday, October 1, 2017

Lowongan Kerja BUMN PT Surabaya Industrial Estate Rungkut Oktober 2017 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan



Lowongan Kerja BUMN PT Surabaya Industrial Estate Rungkut Oktober 2017 Lulusan SMA,SMK,D3,S1 Semua Jurusan 

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) atau biasa disingkat PT SIER merupakan BUMN yang bergerak di bidang pengelolaan kawasan industri. PT SIER mengelola 3 kawasan industri :

Kawasan Industri Rungkut Surabaya dan
Kawasan Industri Berbek Sidoarjo (SIER), serta
Kawasan Industri PIER di Pasuruan.

Total area kawasan yang dikelola mencapai 895 Ha dan melayani 510 perusahaan dengan penyerapan tenaga kerja sekitar 95.000 orang. Bidang usaha PT SIER adalah penyediaan kavling tanah industri, persewaan BPSP, persewaan Gudang, persewaan SUIK, persewaan dan jasa Gudang Logistik, pengelolaan limbah industri, persewaan Perkantoran, persewaan Fasilitas Olahraga dan Poliklinik, jasa SPBU dan jasa Kontraktor.

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) 50 persen sahamnya dimiliki oleh pemerintah pusat. Adapun sisanya dimiliki Pemerintah Provinsi Jatim dan Pemerintah Kota Surabaya, masing-masing sebesar 25 persen. Didirikan pada tanggal 28 Februari 1974 di atas lahan sekitar 330 Hektar, kawasan industri ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan industri dan lingkungan dan dikelola secara profesional dan baik untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas termasuk fasilitas pengolahan air limbah dan kemudahan akses ke Pelabuhan Tanjung Perak dan Bandara Juanda. PT SIER berlokasi di Surabaya, kota terbesar ke-2 di Indonesia dan merupakan pusat pertumbuhan ekonomi terpesat dengan penduduk sekitar 4 juta jiwa.


PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE 2017
Desktripsi Kerja :

  • Menerima tugas dan tanggung jawab yang diberikan
  • Membuat laporan & melakukan presentasi sebagai evaluasi di akhir masa training
  • Mengikuti training di berbagai fungsi dan departemen terkait


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Berasal dari Jurusan :
  2. S1Teknik Sipil
  3. Teknik Informatika
  4. Teknik Lingkungan
  5. Teknik KimiaTeknik Elektro
  6. Komunikasi
  7. Hukum
  8. Manajemen
  9. Akuntansi
  10. Psikologi
  11. Fisika
  12. Administrasi Niaga
  13. D-IIISekretaris
  14. Tidak melewati batas usia maksimal 27 tahun (kelahiran tahun 1990)
  15. Indeks Prestasi Kumulatif :
  16. Perguruan Tinggi Negeri ≥ 2.75
  17. Perguruan Tinggi Swasta (Terakreditasi A) ≥ 3.00

Tata Cara Pendaftaran :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (Persero) pada bulan Oktober 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti :

  • lamaran kerja, 
  • CV atau daftar riwayat hidup, 
  • FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti 
  • Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran Online:

Link Pendaptaran

Pendaftaran paling lambat pada :
Kamis, 19 Oktober 2017