Tuesday, March 20, 2018

LOWONGAN KERJA PT GAPURA ANGKASA 2018




LOWONGAN KERJA PT GAPURA ANGKASA 2018

Gapura adalah perusahaan joint venture yang didirikan pada tanggal 26 Januari 1998 oleh tiga Badan Usaha Milik Negara yaitu PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Angkasa Pura I (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero). Perusahaan bergerak di bidang usaha jasa penanganan tanah dan kegiatan usaha lainnya yang mendukung bisnis penerbangan di bandara.

Nilai perusahaan kami penting bagi kami. Kami sangat percaya bahwa dengan kerja tim yang sangat baik, semangat tim dan komitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik, Gapura dan pelanggan kami dapat meraih kesuksesan bersama.

Garuda Indonesia pada awalnya melakukan ground handling sendiri. Namun, mengingat kebutuhan akan layanan profesional dan permintaan hasil optimal tanpa mengabaikan keamanan, keamanan, keandalan, dan ketepatan waktu, Garuda memutuskan untuk menyerahkan kegiatan penanganan tanah ke pihak lain sehingga dapat fokus pada operasi penerbangannya. Inilah asal mula berdirinya PT Gapura Angkasa.
Per tanggal 9 Desember 2014, pemegang saham Gapura Angkasa terdiri dari Garuda Indonesia (58,75%), Angkasa Pura II (31,25%) dan Angkasa Pura I (10%).

PROJECT ANALISIS
Persyaratan:
  1. Pria / Wanita max 30 tahun
  2. Min Sarjana jurusan Sistem Informasi / Teknologi Informasi / Sistem Informasi Manajemen
  3. Min. IPK 2,75 skala 4,00
  4. Fresh Graduate atau berpengalaman (lebih baik)
  5. Memiliki kemampuan interpersonal & komunikasi yang baik
  6. Sangat baik untuk bahasa Inggris lisan dan tertulis (TOEIC certified)
  7. Mampu & terbiasa bekerja di multitasking juga bisa bekerja underpressured
  8. Bersedia ditempatkan di HO Gapura Angkasa atau Bandara Internasional Soekarno Hatta


Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara onlline melalui:LINK

Deadline:
-