Thursday, May 24, 2018

Lowongan Kerja Terbaru PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) Rekrutment Manager Content Creative & Production | Deadline 27 Mei 2018



 
PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut PT Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan milik negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia.
Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta. Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri[1]. Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel). Pada tanggal 14 November 1995 dilakukan Penawaran Umum Perdana saham Telkom. Sejak itu saham Telkom tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Jakarta (BEJ) dan Bursa Efek Surabaya (BES) (keduanya sekarang bernama Bursa Efek Indonesia (BEI)), Bursa Saham New York (NYSE) dan Bursa Saham London (LSE).
Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) Rekrutment Manager Content Creative & Production | Deadline 27 Mei 2018


Saat ini perusahaan PT TELKOM sedang membuka Lowongan kerja Dengan Posisi sebagai Berikut:
Manager Content Creative & Production (CONTRACT)
Gambaran Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan kegiatan produksi program / konten untuk ditayangkan di channel In-house, melakukan produksi konten Promo untuk kepentingan On Air Promotion, dan pembuatan filler
  • Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 dari berbagai jurusan;
  • Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang production & creative content, diutamakan dari Top 3 PayTV operator;
  • Memilikii leadership skill dan kompetensi dalam memimpin tim produksi;
  • Memiliki networking dengan production house;
On Air Promotion (CONTRACT)
Gambaran Pekerjaan :
  • Melakukan strategy eksekusi on air promotion terhadap program / konten meliputi cross promotion, social media, sponsored post, dan mengukur tingkat efektifitasnya
  • Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 dari berbagai jurusan;
  • Memiliki pengalaman kerja min. 5 tahun di bidang managing & developing on air service di Top 3 PayTV operator;
  • Diutamakan memiliki wawasan dibidang olah raga dan seni;
  • Memiliki kemampuan strategic thingking dan dapat membaca trend industri TV.
DEADLINE: 27 MEI 2018

PENDAFTARAN:
Pendaftaran Via Online
DAFTAR DISINI