Tuesday, July 31, 2018

Lowongan Kerja Terbaru Tingkat DIPLOMA-SARJANA PT. Infomedia Nusantara





PT. Infomedia Nusantara adalah anak perusahaan dari PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. (TELKOM), penyedia telekomunikasi terbesar di Indonesia dengan portofolio bisnis: TIMES (Telecommunication, Information, Media, Edutainment, Services). Perusahaan bergerak dalam Business Process Management, meliputi : CRM (Customer Relationship Management/ Contact Center), Business Process Management, ITO (IT Operation) dan KPO (Knowledge Process Outsorcing).
Lowongan Kerja Terbaru Tingkat DIPLOMA-SARJANA PT. Infomedia Nusantara

Melalui program rekrutmen ini, PT Infomedia Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Infomedia Nusantara dengan kualifikasi sebagai berikut.

JR. ENGINEER ELECTRICAL

Persyaratan:
  • Usia Maksimal 26 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Jurusan Teknik Elektro (Major : Arus Kuat) dari Universitas Negeri
  • Menguasai kWH Meter
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun bekerja sebagai Engineer
  • Menguasai Autocad


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Infomedia Nusantara tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.