Saturday, August 11, 2018

Lowongan Kerja Terbaru PT.Kita Bisa Indonesia/Kita bisa.com Dengan Posisi Menarik




Lowongan Kerja Terbaru PT.Kita Bisa Indonesia/Kita bisa.com Dengan Posisi Menarik

PT Kita Bisa Indonesia  atau yang lebih dikenal dengan Kitabisa.com merupakan sebuah platform penggalangan dana terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini merupakan yang terbesar di Indonesia dengan 800K #orangbaik yang telah menyumbangkan lebih dari Rp. 300 miliar donasi ke lebih dari 10.000 kampanye.
Melalui program rekrutmen ini, PT Kita Bisa Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kita Bisa Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

SENIOR BUSINESS DEVELOPEMENT
Persyaratan:

  • Pendidikan Gelar Sarjana (S1)
  • 2-5 tahun pengalaman penjualan / pemasaran di bidang teknologi terkait dengan rekam jejak yang terbukti
  • Menunjukkan kemampuan untuk membantu pengembangan, pelaksanaan rencana penjualan dan penutupan kesepakatan
  • Sangat termotivasi dengan kepribadian yang ramah, rasa inisiatif yang kuat, dan kepemimpinan pribadi.
  • Seseorang yang pandai bicara, terorganisir, berorientasi pada detail, paham teknologi, dan memiliki kemampuan untuk melakukan banyak tugas.

DEADLINE: -

PENDAFTARAN:
KLIK DI SINI