Monday, July 17, 2017

Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek Tingkat D3



Lowongan Kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

PT KAI Commuter Jabodetabek merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. Perusahaan ini dibentuk dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin padat.

Hadirnya PT KAI Commuter Jabodatabek dalam industri jasa anggkutan merupakan proses pemikiran dan persiapan yang lumayan panjang. Perusahaan ini idulunya bernama Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh PT KAI. Pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta. Pada akhirnya Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek berubah menjadi perseroan terbatas yaitu PT KAI Commuter Jabodetabek.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.



Posisi tersedia :
SEKRETARIS

Persyaratan:

  • Pendidikan lulusan D3
  • Berasal dari Perguruan Tinggi Akreditasi 'A' jurusan Sekretaris
  • Memiliki nilai IPK min. 2,95
  • Berjenis kelamin Wanita
  • Usia tidak lebih dari 23 tahun (maksimal)
  • Penampilan menarik
  • Tinggi badan min. 160 cm (dengan berat badan ideal/proporsional)
  • Terampil, jujur, dan pekerja keras
  • Memiliki Integritas dan Inisiatif kerja yang tinggi
  • Menguasai MS Office, Advanced
  • Menguasai pembuatan laporan dan bahan presentasi
  • Fluently in English
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek

Kelengkapan berkas lamaran:

  • Aplikasi lamaran
  • CV lengkap
  • Foto terbaru (seluruh badan)
  • Fotokopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir
  • Lampiran akreditasi jurusan BAN-PT
  • SKCK
  • Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi/berat baran)

Bagi kalian yang sedang mencari kerja silakan manfaatkan kesempatan ini, jika anda memenuhi syarat dan berminat mendaftar,dengan mengirimkan Lampiran berkas lamaran kerja lengkap pada attachment email, tidak lebih dari 5 MB ke:

Subject email: SEKRETARIS

Closing Date: 30 Juli 2017



"Berbagi tidak akan mengurangi rezeki"
SEMOGA BERMANFAAT UNTUK PENCARI KERJA DI INDONESIA